« Home | Lima Hal yang Harus Kamu Jauhi Agar Doi ga Berpali... » | I LOVE MY FAMILY » | My profil....... » | Membuat Pelajaran Jadi Menyenangkan »

ARTI WARNA FAVORITMU

### HITAM
         Warna hitam mencerminkan keberanian, ketenangan, dan dominasi. Kamu lebih suka hal-hal yang alami daripada yang palsu. Mampu merasa nyaman di situasi yang sulit. Meski sering diperhatikan, "si hitam" bisa nyantai aja saat menjadi pusat perhatian.

### UNGU
         Warna ungu mencerminkan keanggunan dan kemewahan. Punya sifat spontan n PD. Suka bekerja sama dengan orang lain. Hampir semua orang setuju klo kamu unik.

### MERAH
        Warna merah mencerminkan energi n kehangatan. Enerjik, dinamis, dan suka tantangan. Kamu juga suka suasana yang rame n heboh. Suka bergaul n terus berusaha agar selalu dikelilingi teman-teman.

### HIJAU
        Hijau mencerminkan alam n keharmonisan. Kamu juga orang yang ngga' gampang panik. Suka bekerja keras dalam mencapai suatu keinginan. Punya jiwa seni yang kuat dan alami.

###PINK
       Warna pink mencerminkan kepercayaan, kebahagiaan, jiwa muda, dan keimut-imutan. Kamu sangat dewasa dan punya pengertian yang dalam tentang kehidupan. Bisa jadi pemimpin dan mampu diberi tanggung jawab.

###BIRU
       Biru mencerminkan kreatifitas n seni. Suka berbagi hal yang berkaitan dengan musik n seni. Imajinasi yang kamu miliki membuat kamu super-duper kreatif. Sss, jangan GR dulu ya kamu tuh bisa dipercaya n jujur.

###KUNING
       Kuning mencerminkan kebahagiaan n optimisme. Kamu juga bisa dikatakan si pemikir yang canggih yang sering berhasil menjawab berbagai masalah. Cerdas n ekspresif, itulah kamu..Si kuning juga cinta keindahan n perdamaian.

what time?

eehmmm...

Free hit counters Get free counter at Cgi2yoU.com

Calender





Berita Aktual,Tajam dan Terpecaya

SCHEDULE PRAYING

poling nie..

Menurut kalian, Pelajaran apa yang bikin badmood?
fisika
kimia
matematika
bhs Inggris
  
Free polls from Pollhost.com

Archives

Google Docs & Spreadsheets -- Web word processing and spreadsheets. Edit this page (if you have permission) | Report spam